Iklan Atas Artikel

Pengelasan Berbagai Jenis Baja

Pengelasan Berbagai Jenis Baja

Atau cara mengelas apa saja. Bagian ini merangkum prosedur pengelasan dan bahan pengisi yang mungkin Anda butuhkan untuk jenis baja dan besi yang lebih umum tersedia dan didanai oleh pendukung forum .

Baja ringan

Pengelasan baja ringan sangat mudah hingga setebal 18mm. Bahan habis pakai hidrogen rendah dan pemanasan awal mungkin diperlukan untuk bagian yang lebih tebal.
Baja ringan

Baja Rekayasa

EN19, EN24 / EN24T dan EN8 adalah baja rekayasa yang ditentukan untuk kekuatan tinggi mereka. Bahan habis pakai dan pemanasan awal biasanya ditentukan untuk mencegah retak yang disebabkan Hidrogen.
Rekayasa Stels

Corten

Baja pelapukan yang berubah warna menjadi oranye pada waktunya, pengisi khusus diperlukan untuk bagian yang lebih tebal sehingga lasan menjadi seperti pelat.
Corten

Besi cor

Besi tuang sangat tidak mudah ditembus dan dapat retak dengan ekspansi termal dan kontraksi pengelasan. Bahan habis pakai lunak biasanya digunakan untuk mengelas besi cor.
Besi cor

Weldox

Baja berkekuatan tinggi sering digunakan dalam pembuatan bucket dan lompat gali. Bahan habis pakai dipilih agar sesuai dengan kekuatan baja.
Weldox

Cast dan Baja Mangan

Casting adalah murni cara menciptakan bentuk, sama seperti penempaan dan penggulungan. Oleh karena itu bisa berupa grade dari baja ringan mati ke Stainless.
Cast Baja

Hardox

Baja kekerasan tinggi ini biasanya ditemukan di tepi bucket penggali. Pemanasan awal biasanya diperlukan untuk mencegah retak.
Hardox

Besi tempa

Banyak digunakan sampai akhir abad 19, besi tempa tahan korosi dan mudah dikerjakan, tetapi tidak terlalu cocok untuk pengelasan karena lapisan terak.
Besi tempa

Besi tahan karat

Habis dipilih untuk mencocokkan atau melebihi kandungan kromium dari logam induk.
Besi tahan karat

Hardfacing

Manik las keras yang tahan abrasi digunakan pada permukaan yang terbuka dari mesin penggali dan quarying.
Menghadapi Sulit

Chrome Moly

Baja tahan korosi ini banyak digunakan di pembangkit listrik karena ketahanan mulurnya, dan panas pra dan pasca diperlukan untuk bagian yang tebal.
Chrome Moly

Embrittlement Hidrogen

Teori tentang mengapa las retak dan mengapa bahan pengisi hidrogen rendah dispesifikasikan untuk banyak baja tebal atau tinggi.
Embrittlement Hidrogen


 

 

Foto

Terima kasih kepada semua orang yang memberi izin untuk menggunakan foto mereka. Saya telah menambahkan kredit dalam keterangan foto jika memungkinkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Pengelasan Berbagai Jenis Baja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel